Artikel

LOMBA TUMPENG PERINGATAN HUT KE-74 REPUBLIK INDONESIA

14 Agustus 2019 10:02:20  Administrator  993 Kali Dibaca  Berita Desa

Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara termasuk lomba-lomba. Tahun 2019 ini Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Desa Tuksono mengadakan berbagai macam lomba-lomba. Kemarin, 13 Agustus 2019 Panitia Desa Tuksono menyelenggarakan lomba tumpeng se Desa Tuksono yang diikuti oleh ibu-ibu dari masing-masing Pedukuhan di Desa Tuksono. Acara dimulai pukul 13.00 di Pendopo Balai Desa Tuksono. Adapun yang ditunjuk sebagai tim juri dalam lomba kali ini yakni dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Sentolo yang diketuai oleh Ibu Camat Sentolo. Ibu Camat beserta rombongan berjumlah 5 orang menjadi tim juri independent agar dalam penilaian benar-benar objektif karena berasal dari orang di luar Tuksono.Ibu Camat Sentolo memberikan apresiasi kepada Desa Tuksono karena telah menyelenggarakan acara tersebut. 

Penilaian lomba tumpeng ini dibagi menjadi tiga kriteria yaitu kreasi, cita rasa, dan Kerapihan/Kebersihan. Dengan tiga kriteria tersebut tim juri mengakui bahwa semua memiliki cita rasa tersendiri sehingga tim juri sulit untuk menentukan juara. Akan tetapi, juri tetap harus memutuskan siapa yang layak menjadi juara I, Juara II, dan Juara III.

Berdasarkan penilaian dari akumulasi 5 orang tim juri diperoleh hasil juara yaitu Juara I diraih oleh Pedukuhan Giling, Juara II yakni Pedukuhan Kaliwiru, dan III adalah Pedukuhan Karang. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jalan Raya Tuksono No 29,Karang, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo
Kalurahan : TUKSONO
Kapanewon : SENTOLO
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55664
Telepon :
Email : tuksonokulonprogo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:88
    Kemarin:78
    Total Pengunjung:128.581
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.244.83
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID