FINAL TURNAMEN BOLA VOLI DESA TUKSONO TAHUN 2019

Administrator | 05 Agustus 2019 12:13:28 | Berita Desa | 5 Kali

Turnamen bola voli se-Desa Tuksono yang dimulai pada tanggal 13 Juli 2019 sudah sampai puncaknya yaitu babak final.  Babak final pada tahun ini dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2019 dengan 4 tim yang bertanding memperebutkan juara 1,2,3 dan harapan 1. Dusun Taruban Kulon melawan Dusun Wonobroto akan memperebutkan posisi ke 3 dan ke-4 (Harapan 1). Sedangkan Dusun Krebet melawan Dusun Kaliwiru akan memperebutkan posisi 1 dan 2. Juara bertahan Dusun Kaliwiru masih maju ke babak final pada tahun ini melawan Krebet. Dusun Krebet mampu menumbangkan Dusun Wonobroto pada pertandingan semifinal sehingga pada tahun ini Dusun Krebet mampu melaju ke babak final melawan Dusun Kaliwiru. 

Pertandingan final sekaligus dilaksanakan upacara penutupan turnamen oleh Kepala Desa Tuksono. Kepala Desa Tuksono memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini dengan lancar dan sukses. Khususnya  kepada panitia dari karang taruna Pedukuhan Kalisono dan umumnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Tuksono. Harapannya tahun depan bisa lebih sukses lagi dimulai dengan berkaca atas pelaksanaan turnamen di Kalisono pada tahun ini.  Pada upacara penutupan tersebut diserahkan pula piala bergilir dari juara bertahan Kaliwiru yaitu  ke pihak pemerintah desa yang diterima langsung oleh Bapak Zainuri Kepala Desa Tuksono.

Akhirnya, setelah melewati dua pertandingan diperoleh hasil juara bertahan Dusun Kaliwiru tetap bisa mempertahankan gelar juaranya di tahun ini dengan memenangkan pertandingan melawan Dusun Krebet.  Pedukuhan Wonobroto juga mampu menumbangkan Dusun Taruban Kulon dalam perebutan posisi ke-3. Sehingga diperoleh hasil juara 1 adalah Kaliwiru, juara 2 adalah Krebet, Juara 3 adalah Wonobroto dan juara harapan 1 yakni Dusun Taruban Kulon. Deni Irawan pemain dari Taruban Kulon menjadi pemain muda terbaik dan Isda dari Kaliwiru menjadi pemain terbaik sepanjang turnamen.  Piala tetap diserahkan malam itu juga kepada para pemenang dan untuk piagam dan piala bergilir akan diserahkan di Balai Desa Tuksono pada acara penutupan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat desa pada tanggal 30 Agustus 2019. 

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Tuksono No 29,Karang, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo
Desa : TUKSONO
Kecamatan : SENTOLO
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55664
Telepon :
Email : tuksonokulonprogo@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung