You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TUKSONO
Kalurahan TUKSONO

Kap. SENTOLO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SOSIALISASI REKRUTMEN PANTARLIH PADA PILKADA TAHUN 2024

Administrator 10 Juni 2024 Dibaca 178 Kali
SOSIALISASI REKRUTMEN PANTARLIH PADA PILKADA TAHUN 2024

Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 sudah mulai pada tahapan pendaftaran Pantarlih. Pantarlih yaitu Panitia Pendaftaran Pemilih. Sosialisasi pendaftaran pantarlih dilaksanakan oleh PPS Tuksono yang diketuai oleh Bapak Basirun, S.Ag. (Padukuhan Kalisoko) dan kedua anggota yaitu Vivien Silvia Sari Ningrum (Padukuhan Giling) dan Ahmad Nurlatif (Padukuhan Paten).  Pendaftaran pantarlih dibuka mulai tanggal 13 Juni 2024 sampai dengan 19 Juni 2024. 

PPS Tuksono menyebutkan bahwa di Kalurahan Tuksono akan dibagi menjadi 17 TPS. Setiap TPS diperlukan 2 pantarlih sehingga Kalurahan Tuksono membutuhkan 28 pantarlih untuk kebutuhan Pilkada Kulon Progo Tahun 2024. Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Kulon Progo. 

Harapan dari Bapak Zainuri (Lurah Tuksono) untuk pantarlih nantinya dilaksanakan secara door to door tidak hanya dalam angan. Hal tersebut juga disampaikan pada pelantikan PPS beberapa waktu yang lalu. Dengan dilaksanakan secara door to door bertujuan agar data pemilih dapat terjaga kevalidannya. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image