You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TUKSONO
Kalurahan TUKSONO

Kap. SENTOLO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

MUSRENBANG KALURAHAN TUKSONO (URUTAN PERTAMA DI KAPANEWON SENTOLO)

Administrator 30 Agustus 2022 Dibaca 808 Kali
MUSRENBANG KALURAHAN TUKSONO (URUTAN PERTAMA  DI KAPANEWON SENTOLO)

Musyawarah pembangunan merupakan tahapan dari pelaksanaan pembangunan di kalurahan. Pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 Kalurahan Tuksono mengadakan musrenbang Kalurahan lanjutan dari Muskal beberapa waktu yang lalu. Musrenbang Kalurahan dilaksanakan di Balai Kalurahan Tuksono yang dihadiri  oleh Ibu Ratna Purwaningsih, S.Pd. (anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo), Panewu Anom, BPK, Babinsa, pamong kalurahan, dan tokoh masyarakat Kalurahan Tuksono.

Panewu anom menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang Kalurahan Tuksono merupakan musrenbang yang pertama kali diadakan di wiliayah Kapanewon Sentolo. Panewu anom mengucapkan selamat atas terselenggaranya musrenbang Kalurahan Tuksono. Ibu Ratna Purwaningsih juga menyampaikan beberapa hal tentang kesiapannya mengawal proposal-proposal untuk pembangunan Kalurahan Tuksono.

Setiap pelaksana teknis secara bergantian memaparkan rencana-rencana kegiatannya di tahun 2023 yang akan datang. Kemudian para peserta diberikan kesempatan untuk menanggapi atas pemaparan masing-masing pelaksana teknis.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image