Artikel

MUSRENBANGDES TUKSONO TAHUN 2019

04 Maret 2019 09:10:26  Administrator  220 Kali Dibaca  Berita Desa

Musrenbangdes Tuksono diadakan pada tanggal 01 Maret 2019 di Pendopo Balai Desa Tuksono. Musrenbangdes merupakan tahapan RPJMDes untuk pembangunan Desa Tuksono selama enam tahun ke depan. Musrenbangdes siang itu dihadiri dari pihak kecamatan, BPD, Perangkat Desa, Penasihat, Ketua LPMD, Dukuh, Tokoh Masyarakat dengan masing-masing dukuh mengirimkan keterwakilan perempuan pedukuhan dan tidak lupa pendamping dari Kecamatan Sentolo.

Kepala Desa Tuksono menuturkan bahwa dengan banyaknya usulan dari masing-masing pedukuhan diucapkan banyak terima kasih karena masyarakat sangat antusias untuk pembangunan Tuksono ke depan. Sekitar 1800 usulan sudah diterima oleh pemerintah desa. Namun, karena mengingat anggaran dan pagu yang sudah disesuaikan kemungkinan besar tidak dapat terpenuhi semua tapi bukan berarti usulan tersebut ditolak namun pedukuhan-pedukuhan supaya menunjukkan mana yang akan lebih diprioritaskan untuk dimasukkan dalam RPJMDes.  Sedangkan yang belum masuk prioritas akan ditampung terlebih dahulu. 

Ibu Koni yang kala itu mewakili Bapak Camat Sentolo menyampaiakn apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa Tuksono karena sudah bisa menyelenggarakan musrenbangdes. Dengan kepala desa yang baru diharapkan  semoga segala hal semakin meningkat untuk kemajuan Desa Tuksono. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jalan Raya Tuksono No 29,Karang, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo
Kalurahan : TUKSONO
Kapanewon : SENTOLO
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55664
Telepon :
Email : tuksonokulonprogo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:196
    Kemarin:112
    Total Pengunjung:20.997
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.252.196
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID