You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TUKSONO
Kalurahan TUKSONO

Kap. SENTOLO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

KEMERIAHAN PEMBUKAAN TUKSONO CUP TUKSONO TAHUN 2024

Administrator 05 Agustus 2024 Dibaca 25 Kali
KEMERIAHAN PEMBUKAAN  TUKSONO CUP TUKSONO TAHUN 2024

Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah semakin dekat. Tahun 2024 ini Kalurahan Tuksono kembali menggelar turnamen bola voli antar padukuhan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Karang Taruna Tunas Harapan Kalurahan Tuksono dengan karang taruna Padukuhan Bulak yang tahun ini ini menjadi tuan rumah kegiatan turnamen ini. Turnamen bola voli ini dinamai Tuksono Cup dan memperebutkan piala bergilir yang sebelumnya masih berada di Padukuhan Kaliwiru sebagai juara bertahan.

Kemarin, tanggal 27 Juli 2024 dilaksanakan pembukaan (Opening) ceremony gelaran turnamen bola voli Tuksono Cup di Lapangan Bola Voli Padukuhan Bulak. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Hj. Ratna Purwaningsih, S.Pd. (Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo), Panewu Sentolo yang pada malam itu diwakili oleh Bapak Aris selaku jawatan keamanan, polsek Sentolo, Koramil Sentolo, Babinsa Tuksono, Babinkamtibmas Tuksono, pamong Kalurahan Tuksono, Karang Taruna Tuksono dan segenap tokoh masyarakat yang lain. Acara berlangsung sangat meriah dengan adanya tarian-tarian trandisional dan penyerahan bola dari Bapak Zainuri (Lurah Tuksono) kepada wasit yang bertugas. Setelah dilaksanakan upacara pembukaan digelar pertandingan perdana antara Padukuhan Bulak melawan juara bertahan Padukuhan Kaliwiru dan pertandingan kedua yaitu Padukuhan Karang melawan Padukuhan Giling.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image