You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TUKSONO
Kalurahan TUKSONO

Kap. SENTOLO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PANTARLIH KALURAHAN TUKSONO DILANTIK

Administrator 25 Juni 2024 Dibaca 32 Kali
PANTARLIH KALURAHAN TUKSONO DILANTIK

Pemilihan Umum Kepala Daerah secara serentak akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang. Tahap demi tahap sudah dilalui oleh penyelenggara pemilihan umum yaitu KPU. Termasuk KPU Kulon Progo telah melaksanakan prekrutan PPK dan PPS. Setelah adanya PPK dan PPS tiba saatnya perekrutan petugas pemutakhiran data pemilih atau biasa disebut pantarlih. Perekrutan pantarlih sudah dimulai sejak awal Juni. Kemarin, tepatnya tanggal 24 Juni 2024 dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan pantarlih secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kalurahan Tuksono.

Kalurahan Tuksono kemarin melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilanjutkan bimtek oleh PPS Tuksono. Pantarlih yang dilantik sebanyak 28 orang dengan jumlah 17 TPS. Pantarlih dilantik oleh Ketua PPS Tuksono yaitu Bapak Basirun. Acara tersebut dihadiri oleh Pth Carik (mewakili lurah), Babinsa Tuksono, PKD Tuksono, dan PPK Sentolo. Acara berlangsung khidmat dan dilanjutkan dengan bimtek pencoklitan karena setelah acara tersebut selesai para petugas harus langsung action atau terjun ke rumah-rumah warga untuk melaksanakan tugas pencoklitan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image