WUJUDKAN KALURAHAN TUKSONO BERSATU  "BERSIH SANTUN DAN TULUS"

 

LOMBA TUMPENG PERINGATAN HUT KE-74 REPUBLIK INDONESIA

Administrator 14 Agustus 2019 10:02:20 Berita Desa

Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara termasuk lomba-lomba. Tahun 2019 ini Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Desa Tuksono mengadakan berbagai macam lomba-lomba. Kemarin, 13 Agustus 2019 Panitia Desa Tuksono menyelenggarakan lomba tumpeng se Desa Tuksono yang diikuti oleh ibu-ibu dari masing-masing Pedukuhan di Desa Tuksono. Acara dimulai pukul 13.00 di Pendopo Balai Desa Tuksono. Adapun yang ditunjuk sebagai tim juri dalam lomba kali ini yakni dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Sentolo yang diketuai oleh Ibu Camat Sentolo. Ibu Camat beserta rombongan berjumlah 5 orang menjadi tim juri independent agar dalam penilaian benar-benar objektif karena berasal dari orang di luar Tuksono.Ibu Camat Sentolo memberikan apresiasi kepada Desa Tuksono karena telah menyelenggarakan acara tersebut. 

Penilaian lomba tumpeng ini dibagi menjadi tiga kriteria yaitu kreasi, cita rasa, dan Kerapihan/Kebersihan. Dengan tiga kriteria tersebut tim juri mengakui bahwa semua memiliki cita rasa tersendiri sehingga tim juri sulit untuk menentukan juara. Akan tetapi, juri tetap harus memutuskan siapa yang layak menjadi juara I, Juara II, dan Juara III.

Berdasarkan penilaian dari akumulasi 5 orang tim juri diperoleh hasil juara yaitu Juara I diraih oleh Pedukuhan Giling, Juara II yakni Pedukuhan Kaliwiru, dan III adalah Pedukuhan Karang. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Jogobyo Ulu-Ulu Kamituwa Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Dukuh Staff Desa Staff Desa Staff Desa Lainnya Lainnya

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung