You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TUKSONO
Kalurahan TUKSONO

Kap. SENTOLO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

TARUBAN KULON MENCETAK SEJARAH BARU DALAM TUKSONO CUP 2024

Administrator 15 Agustus 2024 Dibaca 28 Kali
TARUBAN KULON MENCETAK SEJARAH BARU DALAM TUKSONO CUP 2024

Tanggal 9 Agustus 2024 bertempat di Lapangan voli Padukuhan Bulak, Tuksono dilaksanakan grand final pertandingan bola voli dalam ajang turnamen bola voli antar padukuhan se-Kalurahan Tuksono yang dinamai dengan Tuksono Cup 2024.  Grand final tersebut mempertandingkan juara bertahan dari tim bola voli Padukuhan Kaliwiru melawan runner up  juga pada tahun lalu yaitu dari Padukuhan Taruban Kulon. Setelah kemarin mereka lolos babak semifinal mengalahkan Gunung Duk dan Karang pada hari sebelumnya. Sehingga juga didapat juara ketiga dan keempat yaitu dari Padukuhan Karang dan Gunung Duk di posisi keempat.

Setelah melaksanakan tiga set pertandingan membuahkan hasil dengan mencetak Sejarah baru untuk Padukuhan Taruban Kulon karena berhasil memperebutkan gelar juara dengan memenangkan tiga set langsung tanpa balas dari Padukuhan Kaliwiru. Sehingga piala bergilir di tahun 2024 ini berpindah ke Padukuhan Taruban Kulon. Piala diserahkan langsung oleh Bapak Zainuri selaku Lurah Tuksono dan beberapa sertifikat untuk setiap pemenang. Pemain terbaik tahun ini dicapai oleh Saudara Deni dari Padukuhan Taruban Kulon. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image