You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan TUKSONO
Kalurahan TUKSONO

Kap. SENTOLO, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PENGISIAN DIREKTUR BUMDES BINANGUN SEJAHTERA TUKSONO TAHUN 2024

Administrator 10 Juni 2024 Dibaca 62 Kali
PENGISIAN DIREKTUR BUMDES BINANGUN SEJAHTERA TUKSONO TAHUN 2024

Sabtu, 08 Juni 2024 dilaksanakan Ujian Seleksi Pengisian Direktur Bumdes Binangun Sejahtera Kalurahan Tuksono di Balai Kalurahan Tuksono. Pelaksanaan ujian ini sudah menuju tahap akhir dari sebelumnya yang sudah dilalui yaitu pengumuman dan pendaftaran seleksi direktur bumdes binangun Sejahtera Tuksono.

Seperti diketahui bahwa dengan sepeninggal Direktur Bumdes sebelumnya yaitu Almarhum Bapak Mulyoto, S.Pd., Bumdes Binangun Sejahtera Tuksono mengalami kekosongan beberapa waktu terakhir. Sehingga perlu dilaksanakan pengisian Direktur Bumdes yang baru. Tahap demi tahap telah dilaksanakan oleh tim seleksi Direktur Bumdes Binangun Sejahtera Tuksono Tahun 2024 dimulai sejak tanggal 29 April 2024 yaitu pembentukan tim seleksi sampai dengan pendaftaran direktur bumdes pada tanggal 13 Mei 2024 sampai dengan 22 Mei 2024. Peserta yang mendaftar menjadi bakal calon direktur Bumdes Binangun Sejahtera Tuksono berjumlah dua orang peserta. Keduanya berasal dari Padukuhan Kalisono yaitu Salwa Rahmadiyanti dan Ghulam Najiih Nadiir.

Ujian diserahkan kepada pihak ketiga yaitu  Asosiasi Pendamping  Masayarakat Desa Nusantara (APMDN)  Kabupaten Kulon Progo yang diketuai oleh Bapak Aris Nurkholis, M.Pd. Sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan yaitu peserta yang lolos harus memenuhi passing grade sebanyak 60. Setelah dilaksanakan ujian yang meliputi ujian tertulis, praktik, dan wawancara oleh APMDN diperoleh hasil peringkat tertinggi yaitu Saudara Salwa Rahmadiyanti. Saudara Salwa Rahmadiyanti terpilih sebagai peringkat tertinggi hasil seleksi ujian dan selanjutnya akan dibawa ke muskal kalurahan oleh BPK agar dapat dilaksanakan penetapan dan pelantikan direktur Bumdes Bianangun Sejahtera Tuksono.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image