Artikel

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN YAITU DANARTA DAN DUKUH WONOBROTO

01 September 2022 12:02:28  Administrator  814 Kali Dibaca  Berita Desa

Pengambilan sumpah dan pelantikan pamong Kalurahan Tuksono dilaksanakan hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022. Pejabat yang dilantik yaitu Saudara Yulianto sebagai danarta dan Lista Nungkisari sebagai Dukuh Wonobroto. Kegiatan ini merupakan tahapan terakhir dari serangkaian tahapan penjaringan dan penyaringan pamong danarta dan dukuh Wonobroto kemarin. Kedua nama tersebut memiliki nilai tertinggi sehingga direkomendasikan oleh lurah kepada Panewu Sentolo untuk dilantik.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri oleh pejabat-pejabat seperti Kepala Dinas PMD Dalduk yang diwakili oleh Bapak Risdiyanto (bagian pemerintah desa), Ibu Hj. Ratna Purwaningsih, S.Pd. (anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo), Kapolsek Sentolo, Danramil Sentolo, lurah-lurah se-Kapanewon Sentolo, babinsa, bhabinkamtibmas, tim penjaringan dan penyaringan, BPK, dan tokoh masyarakat.

Ucapan selamat dan harapan kepada pejabat yang dilantik disampaikan oleh Bapak Zainuri (Lurah Tuksono) dan Panewu Sentolo. Harapan yang disampaikan Bapak Zainuri yaitu semoga dalam mengemban tugas dapat berjalan lancar, adil, dan Amanah. Panewu Sentolo menambahkan pesan kepada pejabat yang dilantik agar dengan adanya perubahan status sebagai pamong kalurahan diikuti dengan perubahan sikap pada dirinya agar bisa ajur ajer kepada masyarakat. Pak Risdiyanto memaparkan tugas-tugas danarta dan dukuh dalam kesempatan tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jalan Raya Tuksono No 29,Karang, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo
Kalurahan : TUKSONO
Kapanewon : SENTOLO
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55664
Telepon :
Email : tuksonokulonprogo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:48
    Kemarin:190
    Total Pengunjung:129.321
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.219.166
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID