Artikel

UJIAN DANARTA DAN DUKUH WONOBROTO DIGELAR

21 Agustus 2022 17:50:04  Administrator  790 Kali Dibaca  Berita Desa

Tahapan penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Tuksono sudah pada tahap akhir yaitu proses ujian tes tertulis. Ujian tes tertulis dilaksanakan di SMP N 4 Sentolo pada hari Minggu, 21 Agustus 2022. Kegiatan tersebut mrenghadirkan pihak ketiga dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Kesepakatan kerja sama dan penyerahan hasil ujian ditandatangani pada hari itu oleh Lurah Tuksono.

Ujian tertulis berupa ujian kompetensi dasar dan ujian verbal. Kedua nilai tersebut akan diakumulasi oleh hasil penilaian dari tim penjaringan dan penyaringan yaitu pengabdian dan Pendidikan. Ujian berlangsung aman, tertib, dan lancar sehingga didapatkan hasil akhir calon Danarta terpilih yaitu Yulianto dari Padukuhan Krebet, dan Lista Nungkisari sebagai calon Dukuh Wonobroto terpilih dengan nilai tertinggi dari seluruh peserta.

Pada kesempatan penutupan acara ini Bapak Renggang menyampaikan bahwa baru kali ini menyaksikan ujian sampai dengan koreksi sangat-sangat transparan dengan cara pengoreksian dari pihak ketiga. Beliau juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada tim dan para peserta yang sudah berpartisipasi sehingga semua dapat berjalan aman dan lancar. Lurah Tuksono juga menyampaikan selamat kepada semua anggota tim  atas terselenggaranya tahapan penjaringan dan penyaringan dari awal sampai akhir sehingga dapat terlaksana dengan baik. Lura Tuksono juga mengucapkan selamat kepada yang sudah terpilih yaitu Saudara Yulianto dan Lista Nungkisari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jalan Raya Tuksono No 29,Karang, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo
Kalurahan : TUKSONO
Kapanewon : SENTOLO
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55664
Telepon :
Email : tuksonokulonprogo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:135
    Kemarin:188
    Total Pengunjung:128.151
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.70.203
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID